Thursday 7 February 2019

♤ drama politik yg bikin kepala cekot2


Ini tidak termasuk drama saeguk, dimana SEMUA drama saeguk yg kutonton selalu bermuatan intrik politik kerajaan, baik yg ringan kyk 100 days prince maupun yg berat kyk six flying dragon. Drama kerajaan kan pasti ada perebutan kekuasaan dan menteri jahat.
Sebenarnya banyak drakor yg ada unsur politik, tapi masih sanggup dinikmati krn ada genre lain (romance, action dll) yg lebih banyak misal healer, city hunter, dll
1. Untouchable
Bener2 kagak bisa disentuh nih drama krn berat banget. Aku aja sampe hampir mandek di tengah jalan, di eps.8, saking beratnya. Tapi akhirnya kulanjutkan sampe tamat krn sebenarnya ceritanya lumayan bagus. Ada unsur mafianya juga.
2. K2
Selain action yg keren, bumbu politik drama ini kental banget, ttg pemilihan presiden. Waktu itu nontonnya kok ya pas sama pemilihan gubernur jakarta yg heboh itu. Meski menikmati action mas ichang tapi politiknya tetap bikin kepala cekot2
3. Life
Kalo ini politik dalam manajemen rumah sakit sih. Ada pemilihan direktur rumah sakit yg dipenuhi politik kotor di dalam rumah sakit yg steril.
4. Lawless lawyer
Ini genre politik + gengster + hukum, nggak berat gimana coba 😥

No comments:

Post a Comment