Thursday 7 February 2019

●Drama yg belum ditonton, tapi memutuskan u/ stop download dulu


Di postingan sebelumnya, sudah beberapa kali aku 'kecele' sama drakor yg kupikir bagus, download sampe tamat, eh ternyata bosen di tengah2. Beberapa drakor berikut ini, emang belum kuicip. Awalnya aku antusias makanya download. Tapi kok sekarang mulai rada2 ragu. Daripada ntar rugi kuota, maka kuputuskan utk stop dulu, nanti kalo udah tamat baru ngicip bbrp eps yg sudah terunduh, kalo suka baru lanjut.
1. The smile that left your eyes
Awalnya antusias krn kayaknya aku salah baca sinopπŸ˜… kupikir seo in guk karakternya psikopat (aku lagi 'riset' ttg apalah psikopat bisa punya rasa cinta yg tulus), ternyata dia dan jung so min hanya sama2 punya masa lalu yg buruk/saling terhubung gitu. Dan karna kena bom spoiler, tau sad ending (matek coy) jd males, sampe skrg masih 4 file di hd & blm kuicip.


2. Emperess dignity/last emperess
Aku jatuh cinta sama trailernya, keren bgt actionnya dan suka bgt ngeliat shin sung rok pake baju raja gitu, keren😍 (seriously, aku lebih suka si raja kamvret drpd na wang shik lho). Tapi lah kok makjang...perselingkuhan, suami jahat, mertua jahat. Belum lagi kontroversi 'diet ala na wang shik' πŸ˜‚ eps.nya pun ternyata banyak, 48 eps (30 menit/eps). Yah sama kyk mr.sunshine sih jumlah eps.nya, tapi...kalo makjang kok males ya πŸ˜… sejauh ini uda download sampe eps.20.

3. Encourter / boyfriend
Asli aku nggak tertarik blas pada dasarnya. Saking aku merasa gak adil aja kalo aku nonton dramanya suami(SJK) tapi gak nonton dramanya istri (SHK). Selain itu SHK adl aktris korea pertama yg kusuka, dan drama2 maupun film2nya biasanya sih selalu bagus, minimal lumayan layak ditonton. Tapi makin ke sini banyak kontroversi kok jd males ya. Aku menduga isi dramanya ini sperti something in the rain yg alurnya lambat & 100% romance. Aku suka romcom, tapi gak suka yg murni romance, makanya dari awal aku kurang tertarik sbnernya. Writernya pula yg bikin bel ami, duh trauma. Tapi ya ga tau lagi, blm icip sih, tunggu tamat aja lah. Lagian mungkin spt SITR yg ternyata bagus meski endingnya gak memuaskan. Sejauh ini baru download 2eps

No comments:

Post a Comment